Friday, July 12, 2019

Cara Menghilangkan/Mengarsipkan Foto di Instagram

Oke gaess terimakasih sudah mengklik artikel sederhana ini. Kali ini penulis ingin membahas tentang cara menghilangkan/mengarsipkan foto pada akun instagram tanpa menghapusnya. Mungkin bagi kalian yang bingung gimana caranya menghilangkan foto di instagram kita yang sudah banyak dan menumpuk tanpa menghapusnya. Ternyata instagram telah memberikan fitur arsip, yaitu salah satu fitur yang bisa kita gunakan untuk mengurangi foto kita di profil tanpa menghapus fotonya. Fitur ini sangat bermanfaat bagi kita yang sangat sayang akan moment foto yang telah kita upload namun ingin mengurangi foto yang telah bertumpuk pada profil ig kita. Jangan takut akan hilangnya foto yang telah diarsipkan, karena foto yang telah kita arsipkan bisa kita munculkan kembali ke profil kita, baiklah langsung saja kita ke langkahnya.

- pertama, buka instagram kita

- kedua, masuk keprofil akun

- ketiga, tentukan foto mana yang hendak diarsipkan. Jika sudah menentukan pilihan untuk foto yang akan diarsipkan langsung pilih saja dengan menyentuh foto.

- keempat, Setelah foto muncul foto yang sudah kita pilih langsung pilih titik tiga yang ada dibagian kanan atas foto.


- kelima, setelah memilih tiga titik yang terdapat pada foto maka akan muncul bebrapa pilihan seperti bagikan, sunting, hapus dan lainnya. Silahkan pilih arsipkan.


- keenam, maka secara otomatis instagram langsung mengarsipkan foto. Foto yang telah diarsip akan hilang pada profil kita. Lalu bagaimana melihat arsipan foto kita?


**Untuk melihat foto arsipan kita tinggal lihat profil lalu pilih logo seperti jam seperti pada gambar di bawah


***Jika ingin memunculkan kembali foto yang telah diarsipkan silahkan pilih foto dengan menyentuh foto dan memilih titik tiga disebelah kanan atas. Setelah memilih titik tiga di sebelah kanan atas maka akan muncul pilihan “tampilkan di profil” dan “hapus”. Silahkan pilih tampilkan di profil, maka foto yang sudah kita arsipkan akan kembali muncul pada profil akun instagram kita.





Mudah bukan? Tentunya mengarsipkan foto ini sangat bermanfaat untuk kita yang hendak merapihkan atau mengurangi foto yang dirasa sudah terlalu banyak di profil foto kita. Dengan mengarsipkan foto kita tak perlu menghapus foto yang jika dipikir banyak kenangannya.

Repkuy

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.